Benvenuti Welcome

Rabu, 15 Februari 2012

KOMPETISI WIRAUSAHA "ADU BUSINESS PLAN PALING JOSS"

  • Kompetisi Wirausaha: “Adu Business Plan paling Joss” merupakan sebuah kompetisi pembuatan bussines plan. Pada sesi ini mahasiswa mengumpulkan bussiness plan yang telah dibuat untuk mengikuti seleksi. Bussines Plan akan dinilai oleh 3 orang juri dari seorang prefesional yang bergerak di bidang enterpreneurship non Copycentre, akademisi dari Ilmu Komunikasi UIN dan perwakilan dari Muncul Group.



A.      Syarat Peserta Kompetisi:
  1. Peserta berbentuk kelompok kecil
  2. Setiap kelompok maksimal terdiri dari 3 orang mahasiswa
  3. Tema untuk business plan yaitu:
    • Copy Centre
    • Digital Tekhnologi (Contoh usaha kedai digital)
  4. Pendaftaran dimulai tanggal 6 – 23 Feb 2012 paling lambat jam 12.00 Wib di Sekretariat PRO Ilmu Komunikasi Fishum UIN Sunan Kalijaga, lt.3. Pendaftar mengumpulkan Business Plan yang telah dibuat dan foto copy KTM masing-masing anggota kelompok.





B.      Hadiah Pemenang:
  • Juara 1: Uang Tunai 3 Jt rupiah, Tropi, Sertifikat serta kerjasama dengan Muncul group dalam merealisasikanbusiness plan yg telah di buat.
  • Juara 2: Uang Tunai 2 Jt rupiah,Tropi, Sertifikat serta kerjasama dengan Muncul group dalam merealisasikanbusiness plan yg telah di buat.
  • Juara 3: Uang Tunai 1 Jt rupiah, Tropi, Sertifikat serta kerjasama dengan Muncul group dalam merealisasikanbusiness plan yg telah di buat.



( Masing-masing pemenang juga akan mendapatkan pembinaan menjalankan usaha baru tersebut dengan konsultan enterpreneurship profesional selama 3 Bln )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar