Berikut adalah tugas media buying yang dikumpulkan saat UTS:
-Anda tergabung dalam Team AE di sebuah toko buku besar di
Yogyakarta yang bernama Toko Buku Wisata Ilmu, dalam setahun ini toko buku
tersebut mengalami kemunduran.
-Kemudian pimpinan toko menugaskan team anda untuk melakukan
perubahan strategi pemasaran terpadu (iklan, event, promosi dll) yang dilakukan
pada akhir tahun atau tepatnya bulan Desember.
-Biaya yang dianggarkan sebesar 50jt.
-Strategi komunikasi pemasaran yang baru diharapkan akan lebih efektif
untuk meningkatkan penjualan tahun depan.
Tugas:
1. Pilih strategi yang kamu anggap tepat, sertakan alasan serta
rincian yang jelas mengenai mekanisme, tempat, biaya, waktu dll
2. Sertakan referensi sumber yang jelas dari data yang kamu
gunakan dalam menyusun strategi misalkan biaya iklan harus dari sumber yang
jelas tidak boleh dikarang.
3. Dikumpulkan saat UTS dengan format A4, Times New Roman 12, Spasi 1,5.
NB: Tugas ini dikerjakan berkelompok dan masing-masing kelompok terdiri 3 anak.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar